Kapolsek Kualuh Hulu Apel Kesiapan Penanggulangan Karhutla

Labura-Intainew.com :

KAPOLSEK Kualuh Hulu AKP. Sahrial didampingi Dan Ramil 01/ AK Mayor Inf Eetiko Cholifa.Sh.S.Pd melaksanakan apel kesiapan team Penanggulangan Karhutla (Kebakaran hutan dan lahan) di halaman Apel Polsek Kualuh Hulu, Jumat , 12 Maret 2021.

Team penanggulangan Karhutla tersebut dari Personil TNI/ Koramil 01/AK, Personil Polri / Polsek Kualuh Hulu dan Manggala Agni.

Kapolsek menjelaskan apel gabungan ini bertujuan sebagai persiapan dan langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya Karhutla diwilayah hukum Kualuh Hulu Labura.

Atas nama kepolisian dan TNI, Kapolsek juga mengajak semua pihak untuk sama-sama peduli, ikut melakukan pencegahan dan bersama-sama menanggulangi bila terjadi Karhutla,” katanya.

“Apabila terjadi Karhutla, segera berikan informasi agar kita semua dapat mengatasinya secara bersama,”ajak Kapolsek Kualuh Hulu tersebut.

Ia juga mengharapkan, dalam penanganan karhutla agar diperhatikan juga keselamatan personil. Agar dipersiapkan kelengkapan sebelum melakukan pemadaman api, pinta Kapolsek. Inc.Mjs