Kapolsek dan Camat Sambangi Desa Dengan Gowes

Labura-Intainew.com : Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Sahrial Sirait didampingi Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian SE, M.SI, sambangi Desa dengan bersepeda santai (GOWES), Minggu (8/11/2020) pagi.

Route Gowes yakni Pasar 4 G. Melayu- KNPI D. Kebun Gunung Lonceng Lobu Huala, Kampung Pisang Lòbu Huala Hasang Damuli Kebun dan finish di Warung M Nur Akbar panggilan akrab cek Makmur dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait menyebutkan, pelaksanaan Sambang Desa melalui “GOWES”, bersepeda guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu

“Kegiatan inierupakan SAMBANG DESA sekaligus menyampaikan bahwa POLRI saat ini sedang melaksanakan Ops Yustisi, Ops Zebra dan Ops Mantap Praja”, sebut Kapolsek.

Ia berharap, masyarakat bisa bekerja sama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan masing masing agar tercipta situasi yang kondusif.

Selain itu, Kapolsek Kualuh Hulu juga berpesan agar warga masyarakat tetap waspada terhadap cuaca yang akhir akhir ini cukup ektrim dan curah hujan yang cukup tinggi, sewaktu- waktu bisa saja terjadi bencana banjir.

Informasi dihimpun intainew,.com, sambang desa melalui “GOWES” bersepeda santai ini dilakukan bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kec. Kualuh Selatan , terdiri dari 11 Desa dan 1 Kelurahan untuk memberikan pesan kamtibmas agar situasi lingkungan aman dan kondusif.

Selain Kapolsek dan Camat Kualuh Selatan, tampak ikut pada Gowes tersebut, Keluarga Besar Personel TNI (Kompi 126 KC).

Selama pelaksanaan Gowes dilaksanakan, tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Covid-19. Inc.Mjs.