Kapolres Labuhanbatu Pengecekan Vaksinasi Massal

Labuhanbatu-Intainew.com :

DALAM Rangka Hut Bhayangkara Ke – 75 Tahun 2021, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,S.I.K, M.H. melakukan pengecekan Vaksinasi Massal Covid-19 di Polsek NA IX-X Dan Polsek Merbau, Rabu (23/06/2021).

Kapolres Labuhanbatu beserta rombongan mengecek pelaksanan vaksinasi massal di dampingi, Kapolsek dan Bupati Labuhanbatu Utara, Hendriyanto Sitorus,SE.

Vaksinasi massal dilakukan, kepada Lansia, guru dan masayarakat berjalan dengan baik, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Program Vaksinasi Nasional Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Kabapaten Labuhanbatu Utara, dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sukses, dilaksanakan tepat waktu disambut baik para peserta.

 

“Perlu disampaikan kepada masyarakat agar tidak perlu ragu dan takut terhadap vaksin ini. Karena vaksin ini sudah teruji dan telah disertifikasi halal MUI,” ujar Kapolres Labuhanbatu.

Bagi Masyarakat yang sudah di Vaksinasi agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan, Demi Suksesnya Vaksinasi Covid-19, katanya. Inc.DA