Kapolres Labuhanbatu Kunker ke Polsek Kualuh Hulu Imbau Sukseskan Pilkada Damai

Labura-IntaiNew.com : Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan SiK.MH beserta Rombongan Pejabat Utama Polres Labuhanbatu dan pengurus Bhayangkari lakukan kunker ke Polsek Kualuh Hulu jajaran Polres Labuhanbatu, Kamis (17/09/2020).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian program kerja Kapolres Labuhanbatu,Kunjungan tersebut disambut hangat, langsung oleh Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH, MH dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting dan Anggota Polisi sektor Kualuh Hulu.

Deni Kurniawan juga melaksanakan pengecekan kebersihan lingkungan Polsek Kualuh Hulu, dan melihat kesiapan Polsek Kualuh Hulu dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat dan pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 di Labuhanbatu Utara, ujar Sahrial Sirait.

Dalam kunkernya, Kapolres mengingatkan kepada personil polsek untuk mengedepankan protokol kesehatan selama bertugas dan tetap menjalani tugas dengan ikhlas dan meningkatkan kedisiplinan.

AKBP Deni Kurniawan SiK.MH juga menyampaikan agar Polri Netral dalam Pilkada Serentak 2020 dan mengawasi Kecurangan-kecurangan dalam Pilkada, diharapkan juga kepada semua Bapaslon tidak membuat kerusuhan disaat kampanye.

Kapolsek Kualuh Hulu,Labura, AKP Sahrial Sirait, SH.MH dalam sambutannya mengatakan, wilayah hukumnya terdiri dari dua kecamatan yakni , Kecamatan kualuhulu, dan kecamatan, Kualuh Selatan.

Dimana Kecamatan kualuhulu terdiri dari 12. Desa 2 Kelurahan, sementara, Kualuh Selatan, 11. Desa 1.kelurahan. Namun, kita tetap dapat bersinergi dengan pimpinan kecamatan dan Desa masing masing tersebut.

” Setiap adanya rangkaian kegiatan Pilkada kita tetap bersinergi dilapangan yang diperlukan,” Ujar Kapolsek.

Sementara Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah SE dalam sambutannya, mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labura agar menggunakan hak pilih di 9 Desember 2020 nantinya mengikuti Prokes, Selalu Gunakan Masker disaat kegiatan diluar rumah, dan Cuci tangan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Labuhan Batu diakhir acara memberikan cenderamata serta masker ke-5 pasangan calon Bupati Labuhanbatu Utara.

Acara tersebut dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara Khairuddin Syah Sitorus, SE, Danramil.01.AK Mayor.Ifn. Ertiko Cholifah. Ketua MUI Labuhanbatu Utara, Camat Kualuh Selatan Suherman Siagian, Ketua IPHI Labura, Ketua Pemuda Pancasila kab Labuhanbatu Utara. Inc.Mjs.