Kadin Batubara Berbagi Rezeki Kepada Kaum Duafa

Batubara-Intainew.com :

DITENGAH situasi Pandemi covid 19 Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Batubara kembali berbagi rezeki kepada warga kurang mampu di Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, Kamis (3/5).

Program Kadin berbagi yang rutin setiap Senin dan Kamis ini mengunjungi Desa Mangkai Baru menyalurkan bantuan kepada puluhan orang kaum duafa, janda miskin, lansia dan fakir miskin.

Dan dilanjutkan ke Desa Perkebunan Dolok sebanyak 20 orang fakir miskin, janda, lansia dan kaum duafa.
Wakil Ketua Bidang Organisasi Kadin Batubara, Burhan menuturkan, program ini untuk menyalurkan bantuan sebanyak kepada kaum duafa, janda miskin, lansia dan fakir miskin.

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat kurang mampu selama masa pandemi Covid-19,” kata Burhan.

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan pesan ketua Kadin Batubara, Faizal Abdul Djalil. Kata dia, agar warga tetap menjaga kesehatan, patuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah.

Hindari kerumunan, hindari bepergian keluar daerah, menjaga jarak dan tetap gunakan masker dan rajin mencuci tangan pakai sabun serta secara sukarela untuk divaksin agar wabah ini bisa segera kita kalahkan.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dalam situasi ekonomi yang semakin sulit. Komitmen kami akan terus berupaya membantu pemerintah dalam membangun ekonomi serta dampak sosial akibat pandemi Covid-19 ini,” tambahnya. Inc.dan