Kades Londut Rapat Kordinasi Dengan Perangkat Desa

Kades Londut pimpin rapat koordinasi Dengan Perangkat Desa

Labura-Intainew.com : Usai Apel Pagi Kepala Desa Londut, Muhammad Faisal mengadakan rapat koordinasi dengan Kaur dan Perangkat Desa, Senin (20/07/2020).

Rapat koordinasi ini sudah berjalan sejak Faisal menjabat Kepala Desa, tujuannya agar perangkat desa proaktif dalam mengemban tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing dalam melayani masyarakat.

Dalam rapat koordinasi, Faisal mengingatkan kepada para Kadus (Kepala Dusun) harus tanggap lingkungan dan jangan sampai terlambat untuk menyampaikan segala informasi dari pemerintah kepada masyarakat di dusunnya masing masing, hadap Faisal.

Faisal juga mengingatkan kepada pengusaha pemilik Truck angkutan untuk tidak memuat angkutannya melebihi kapasitas,”saya ingatkan kepada kepala dusun, jika melihat truck yang melintas melebihi kepasitas di Jalan Desa Londut, Kadus harus memberi teguran terhadap pemilik angkutan,” ujarnya.

Sementara dalam rapat, Kades memberi season kepada paserta rapat untuk memberi pertanyaan seputar yang menyangkut kemaslahatan masyarakat desa.

Seosen pertama pertanyaan dilontar Kepala Dusun VII Ngatnoto, terkait maraknya Narkoba disusun VII. Dalam hal ini, Kades mengajak para kaur dan perangkat Desa bersama sama saling mendukung memutus mata rante peredaran Narkoba di desa Londut dengan menggandeng penegak hukum.

“Jika ada gerak gerik mencurigai langsung informasikan kapada Babinsa dan Babinkantibmas, jika pelaku sudah diamankan, jangan main hakim sendiri, jangan di pukul tangkap dan serahkan kepada pihak berwajib,” katanya.

Narkoba musuh kita bersama, jangan sampai generasi muda Desa Londut Kecamatan Kualuh Hulu Labura menjadi oemakai barang haram ini,” saya selaku Kepala Desa, sangat ingin menjebloskan pelaku Narkoba, maka mari kita saling memberi informasi, agar mereka tidak bisa leluasa mengedar barang haram tersebut.” tutup Faisal dalam rapat koordinasi Desa.|Inc-Mjs.