Kades Londut Bantu Pembangunan Masjid Al Maksum

Labura-Intainew.com

KEPALA DESA LONDUT Muhammad Faisal Daulay menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al Maksum yang berada di Dusun I, Desa Londut, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura.

Informasi yang dihimpun, bantuan Kades berupa uang tunai sebesar 50 Juta Rupiah, yang diserahkan langsung kepada ketua BKM Masjid Al Maksum Khusnul Rofik setelah pelaksanaan Shalat Idul Adha 1442 H, Rabu (20/7/2021 di Masjid Al Maksum, Desa Londut.

Ketua BKM Masjid Al Maksum Muhammad Rofik mengucapakan rasa terimakasih kepada Kepala Desa Londut atas bantuan yang diberikan, bantuan tersebut akan dibelanjakan untuk pembelian Kubah Masjid.

“Semoga Pak Faisal (Kades Londut- Red) selalu diberikan kesehatan dan diberikan rezki yang berlimpah oleh Allah Swt,” ucap Muhammad Rofik.

Selain itu, pihak BKM juga mengatakan Akan selalu menerima segala bentuk sumbangan dari masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al Maksum.

Diketahui, selain menyumbangkan uang tunai, Kades juga menyerahkan 1 ekor sapi kurban kepada pihak BKM untuk disembelih, dan ini merupakan hewan kurban yang ke-3 yang telah di serahkan Kades, pada 2019 lalu Kades menyerahkan sapi kurban ke dusun III, 2020 di Dusun II, dan 2021 di Dusun I, Desa Londut tepat nya di Masjid Al Maksum.

“Bantuan ini bukan bermaksud Ria atau sebagai nya, namun untuk membangkitkan syiar Islam, agar seluruh masyarakat dan para donatur tetap terhubung dengan masjid, dan akan memberikan sumbangsih untuk pembangunan Masjid Al Maksum,” kata Muhammad Faisal saat berbincang dengan intainew.com di Kediaman nya, Rabu (21/7/2021).

Ditengah pandemi yang melanda dunia saat ini, Faisal juga meminta kepada masyarakat Desa Londut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menaati 4 M.

“Jangan bepergian kemana – mana dulu, tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari, Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” pungkas Faisal. Inc.Mjs