Jarang Hadir, Tiga Orang Satpol PP di Dipindah Tugaskan ke Puskesmas

Labura-Intainew.com :

TIGA ANGGOTA Satpol PP dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) setelah mendapat surat pindah tugas pada Juni 2021 lalu ke Puskesmas Kecamatan Kualuhhilir kehadirannya cuma duakali.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Puskesmas Kecamatan Kualuh Hilir Labura Rosmaida Nauli, Nababan SST kepada Intainew.com, dikediamannya Sei Juragan Desa Kuala Bangka, Kamis sore (15/7/2021) Pukul 17.15.Wib menjelang petang.

Dikatakan Rosmaida, yang pertama kali datang melapor kepada saya, adalah yang bernama Ahmad Ridwan Harahap saat ada acara Vacksin di Puskemas Kualuh Hilir kala itu, Sebut Rosmaida.

Kemudian lanjut Rosmaida, pada hari Senin (12/7/2021) kemaren tepatnya ada acara khitanan massal Labura di Puskesmas Kualuhilir , mereka hadir 3 orang, dan dua orang diantaranya yaitu, Khairudin Siahaan dan satu lagi lupa saya namanya sepertinya suku Jawa, ucap Rosmaida.

Saat disinggung awak media kru Intainew.com tentang kehadiran ketiga anggota Satpol PP tersebut, ” Yang pertama hadir menghadap saya Ahmad Ridwan Harahap sedangkan Khairudin Siahaan dan temannya itu satukali hadir.” kata Kapus Kualuhilir dengan nada kesal.

Sementara Kasi Pol PP Maruli Tanjung, SH pertengahan bulan Juni 2021 lalu, saat bincang bincang dikantornya dengan awak media kru intainew.com Khairudin.Siahaan sudah pindah tugas ke Puskesmas Kecamatan Kualuh Hilir,” ujarnya.

Maruli menambahkan, kalau tidak salah, mereka itu ada tiga (3) orang yang dipindah tugaskan ke Kecamatan Kualu Hilir menurut seingat saya, kata Maruli singkat. Inc.Mjs