Jalin Sinergitas, Bupati Sambut Audensi DPD GIAN Langkat

Stabat-Intainew.com :

BUPATI KABUPATEN LANGKAT Terbit Rencana.PA.SE, melalui Wabup Langkat H. Syah Afandin SH, menerima Audiensi Dewan pengurus Daerah Gerakan Indonesia Anti Narkotika DPD-GIAN Kabupaten langkat di ruang rapat wakil Bupati Langkat di Stabat, Kamis (9/9/2021)

Rombongan DPD-GIAN Langkat di pimpin P. Simanullang, SH, di dampingi wakil sekretari Husni, Bendahara Nuraini, SPd dan Wakil Ketua Syafrinawati serta sejumlah Deputi Bidang Pencegahan dan  Penyuluhan Erni Sawita dan juga turut di hadiri kepala Deputi Bidang Pendidikan dan Pembinaan, Drs.Malem Kaliat, M.Pd.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD-GIAN Langkat Parningotan Simanullang SH.MH.mengucapkan terimakasih kepada Bupati Langkat melalui Wabup Langkat  Syah Afandin, SH yang sudah memberikan kesempatan kepada unsur pengurus DPD-GIAN untuk beraudiensi/bersilaturahmi di Pemkap Langkat.

“Maksud dan tujuan Gian beraudiensi ingin menjalin sinergitas dengan Pemkab Langkat dalam upaya membantu program Nasional tentang aksi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika (P4GN) sebagaimana inpres Nomor 2 tahun 2020,” Kata Ketua GIAN Langkat, Parningotan Manullang.

Sementara Wabup Langkat Syah Afandin SH, menyatakan Pemkab Langkat selalu siap bersinergi dengan pihak manapun dan mendukung perang melawan Narkotika di Negeri Bertuah ini termasuk bersama DPD-GIAN.

“Demi menyelamatkan masa depan Generasi Bangsa Penerintah langkat berharap GIAN memiliki program yang unggul dalam upaya memberantas Narkotika di tengah masyarakat, Pemkab langkat siap mendukung GIAN yang berkomitmen memberantas Narkotika,” tegasnya.

Dalam kegiatan Audiensi tersebut tampak hadir sejumlah pimpinan perangkat daerah mendampingi Wabup Langkat menerima tamu audiensi.Usai kegiatan audiensi Wabup dan sejumlah pimpinan prangkat daerah foto bersama unsur pengurus DPD-GIAN. Inc.S.HS