Indahsari Ditemukan Warga Tewas Tergantung

Labura-Intainew.com :

IIN INDAHSARI als Indah (21) tahun di temukan tewas mengenaskan di duga gantung diri di dalam kamarnya, sekira pukul 20.00 Wib di Dusun Vll Simpang tugu, Desa Londut Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Provinsi Sumut, Senin (06/12/2021).

Kejadian berawal pada hari Senin tanggal 06 Desember 2021 Pukul 18.20 Wib, salah seorang warga Desa Pulodogom, Rahmat datang ke rumah korban untuk mencari Andre Yugesi Alias Gobang (suami-red).

Ketika itu Rahmat melihat pintu rumah terbuka dan buah salak berserakan di ruang tamu, kemudian Rahmat memanggil Andre berulangkali, tidak ada jawaban dari dalam rumah, karena tidak ada jawaban Rahmad langsung pergi.

Selanjutnya pada pukul 19.20 WIB, Rahmad kembali menuju ke rumah saksi Andre Yugesi alias Gobang, melihat pintu rumah terbuka, Rahmad langsung masuk kedalam dan ketika melewati pintu kamar, Rahmad melihat korban sudah dalam posisi tergantung dan tidak bergerak.

Melihat kejadian tersebut, Rahmad berteriak keluar rumah memberitahu warga yang kebetulan sedang ada wirit/kenduri di sebelah rumah korban.

Mendengar teriakan Rahmat, Ngatnoto (50) tahun Kadus yang ada di acara wirit tersebut, langsung masuk kedalam rumah dan melihat korban dalam posisi sudah tergantung dan tidak bergerak.

Melihat kejadian itu Ngatnoto (saksi) langsung melaporkan hal tersebut kepada Kepala Desa Londut, M. Faisal Daulay.

Menurut keterangan tetangga korban dilokasi kejadian yang tidak mau di sebutkan namanya, menjelaskan kepada wartawan, kematian almarhumah Indahsari penuh kejanggalan sebab kaki korban terlihat kandas ke lantai, dengan kondisi kaki tertekuk.

Kemudian Tim dari Polsek Kualuh Hulu dipimpin Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya, SH langsung melakukan cek dan olah TKP.

Tepat pukul 21.00 wib, orang tua korban Buhami datang kelokasi, lalu dengan persetujuan orang tua korban, tim menurunkan mayat korban, pada Pukul 21.30 wib, Jasad korban dibawa menuju RSUD Aek Kanopan guna dilakukan pemeriksaan yang disaksikan oleh orang tua korban.

Mayat korban rencananya akan dibawa dan dikebumikan di dusun VII desa situnjak Kecamatan Aek songsongan kabupaten. Asahan. Inc.Mjs