Ikatan Alumni SMA Plus Rantauprapat Resmi Dilantik

Foto : Fazrin Syahputra, Ketua Ikatan Alumni SMA Plus Rantauprapat Priode 2022-2026 Saat memberi kata sambutan

Labura-Intainew.com :

BADAN PENGURUS IKATAN ALUMNI SMA Plus Rantauprapat periode 2022-2026 resmi dilantik, di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat, Sabtu (07/05/2022).

Pengurus Alumni dilantik langsung oleh Kepala SMA N 3 Rantau Utara H. Maramuda Tambunan, S.Pd.,M.M, dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rossa Siregar, S.Pd.,M.M, para guru serta seluruh alumni lintas angkatan.

Dalam sambutannya ketua panitia Teguh AK menyampaikan, pelantikan ini dengan rangkaian kegiatan reuni akbar dan pemberian tali asih.

“Kegiatan ini kami rangkai dengan memberikan santunan kepada anak yatim sejumlah 20 Orang, Tali Asih Kepada peserta didik SMA N 3 Rantau Utara sebesar sepuluh juta rupiah dan paket field trip untuk guru-guru sebesar dua puluh lima juta rupiah, “ungkap Ogut sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kepala SMA N 3 Rantau Utara mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik agar dapat amanah dalam mengemban tugas serta program yang telah direncanakan segera terealisasi.

“Banyak yang ingin saya sampaikan di podium ini, tapi lupa karena sakin haru dan bangganya kita dapat berkumpul pada siang hari ini. ” ucap Kepala Sekolah.

Wakil Bupati Labuhanbatu dalam arahannya menyampaikan, bahwa alumni memiliki manfaat yang sangat besar bagi keberlangsungan proses-proses dalam berbagai hal untuk jangka panjang. Hal ini karena mungkin sebagian alumni memiliki posisi strategis di dalam pemerintahan, lembaga, organisasi, perusahaan, maupun di tengah-tengah masyarakat.

*Peran mereka inilah yang dapat bermanfaat juga untuk Sekolah, baik secara langsung maupun tidak langsung,” cap Wakil Bupati.

Ketua IKA SMAPLUS Rantauprapat Fazrin Syahputra, S.IP.,M.I.Kom. dalam sambutannya menyatakan Ikatan Alumni SMA N 3 Rantau Utara pada dasarnya didirikan atas rasa kebanggaan dan kecintaan yang tertanam di hati sanubari para lulusannya. Kepengurusan IKA SMA PLUS Rantauprapat diisi oleh para pemuda milenials yang siap menjadi garda terdepan dalam membangun komunikasi tali silaturahmi untuk seluruh alumni, sekolah, guru dan pemerintah daerah.

“Dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan diantara alumni, kami berharap banyak yang bisa dilakukan baik berupa kegiatan-kegiatan, ide, pemikiran yang bermanfaat untuk sesama dan sekolah, “harap Azien.

Adapun Susunan Kepengurusan IKA SMA Plus Rantauprapat 2022-2026
Fazrin Syahputra, S.IP, M.I.Kom sebagai Ketua Umum, Rian Haris Muda Nasution, S.T. sebagai Sekretaris Umum dan Agustina Sari, S.E. sebagai Bendahara Umum. Inc. Mjs