Hujan Mengguyur Silaturahmi Paslon Hebat di Pulo Gambut Berlangsung Hidmat

Labura-Intainew.com : Walau hujan mengguyur, Paslon hebat Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung ST,MH Silaturrahmi masyarakat Dusun Pulo Gembut I, Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuhnuku, berjalan hidmad, Sabtu (24/10/2020) pukul 14.30.Wib sore.

Edward Manurung, selaku tokoh masyarakat mengatakan bahwa Sitorus dan Manurung termasuk bagian dari Patambor.

“Jadi kami organisasi Patambor siap memenangkan pasangan No 4, marilah kita pilih dan menangkan saudara kita ini agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Labura pada 9 Desember 2020 mendatang”. Ajak Manurung.

Hendriyanto mengatakan, ditengah hujan ini kami bangga bapak dan ibu tetap setia untuk mendengarkan visi misi dari paslon Labura hebat nomor. 4. Ujarnya.

“Semoga seperti hujan ini, hadir nya kami menjadi pemimpin kelak menjadi penyejuk bagi masyarakat kabupaten labura khusus nya dusun pulo Gambut ini.katanya.

Hendri juga menjelaskan, dirinya memang bukanlah Putra Kualuh seperti yang digaungkan lawan Politik.”Tapi saya pastikan saya adalah Putra Labura yang siap membangun Kabupaten Labura menjadi yang terhebat” Ucap Hendri yang lebih akrap disapa HYS tersebut.

Hendri juga mengatakan,Telah melalui jalan menuju Desa Pulo Gambut melalui jalan dusun Aek Nabara dan berjanji akan memperbaiki jalan tersebut jika terpilih. Imbuhnya.

“Saya pastikan jika kami terpilih ini akan menjadi prioritas kami kedepan”Janji Hendri disambut tepuk tangan meriah masyarakat Pulo Gambut itu.

H.Samsul Tanjung ST,MH mengatakan kontestasi dalam pilkada adalah adu program. Bukanlah ajang fitnah dan jelek menjelekkan.Ujar Samsul tegas.

“Kami menawarkan Program CSR kepada masyarakat Labura, Cerdas masyarakat nya, Sejahtera masyarakat nya dan Relejius masyarakat nya.” Tambah Samsul,Tanjung.

Kita akan menyetarakan Mutu pendidikan di seluruh Daerah di Kabupaten Labura,Tenaga pendidik nya,dan prasarana pendidikan nya agar terwujud masyarakat yang cerdas.

Juga akan melakukan Reformasi Birokrasi sesuai disiplin ilmu untuk mejadikan pelayanan lebih prima. Dan akan membangun sekolah Arab gratis dan sekolah Minggu gratis di setiap dusun, untuk menciptakan masyarakat yang relijius. Pungkas Samsul mengakhiri sambutannya.Inc.Mjs.