Hari Pertama Kerja Setelah Libur Hari Raya Idul Fitri, Plt Walikota Siantar Sidak

Siantar-Intainew.com :

PELAKSANA TUGAS (PLT) Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A dan Tim I Melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di hari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1443H dan cuti bersama, Senin 09 Mei 2022.

Inspeksi mendadak (Sidak) di berbagai OPD seperti BPKD, Dinas Pendidikan, RSUD dr.Djasamen Saragih, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Lingkungan Hidup, Kantor Camat Sitalasari, dan Kantor Camat Martoba.

Dalam pelaksanaan Sidak, Plt.Walikota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani, Sp.A bersama Tim I menyampaikan bimbingan dan arahan.

“Pertama-tama saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Ma’af Lahir dan Batin kepada para ASN dan pegawai Pemko Pematangsiantar yang merayakannya. Di hari yang Fitri ini, untuk kedepannya kita berharap bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Pematangsiantar,” ucapnya.

Selain itu, saya mengajak kepada kita sekalian marilah kita bersama-sama mendukung program Pemerintah Kota Pematangsiantar antara lain LISA dan 5 S, sehingga kita bisa mewujudkan Kota Pematangsiantar Sehat, Sejahtera dan Berkualitas.

 

Plt. Wakikota Siantar juga mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada para ASN dan Pegawai Pemko Pematangsiantar atas kehadirannya diawal masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Inspeksi Mendadak (Sidak) yang kita laksanakan bukan untuk mencari-cari kesalahan tapi lebih ke arah pembinaan dan silahturahmi ke instansi-instansi yang ada di Lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar,” sebutnya.

Pada kesempatan itu Plt Wakikota Siantar mengingatkan kepada para ASN dan Pegawai Pemko Pematangsiantar untuk tetap waspada dan selalu memakai masker saat bekerja. Seperti saat sekarang ini kita ketahui juga, bahwa ada penyakit yang sedang mewabah yaitu penyakit Hepatitis Akut yang menyerang pada anak-anak.

“Untuk itu para Bapak/Ibu untuk selalu mengingatkan anak-anak nya untuk selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan makan-makanan yang bergizi,” ujarnya.

Hadir mendampingi Plt.Walikota selaku anggota Tim I, Staf Ahli Walikota Bidang Pembangunan Drs.Daniel Siregar, Plt. Ka.BKD Kota Pematangsiantar, H.Hutajulu,SH, Kabag Hukum Setdakota Pematangsiantar Herry Oktarizal, SH. Faham Kabag Orta Setdakota Pematangsiantar Farhan Zamzamy, SH, Kabag Prokopim Setdakota, Pematangsiantar Mardiana, SH, Kabid Pengembangan dan Promosi dan Staf BKD Timbul Simanjuntak. Inc.01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.