Hadapi Islandia, Inggris Tanpa Henderson dan Sterling

(Foto-ist)

Intainew.com: Gelandang Inggris Jordan Henderson dan pemain sayap Raheem Sterling dipastikan absen pada pertandingan Nations League melawan Islandia pada Rabu lantaran mengalami cedera, Asosiasi Sepak Bola (FA) mengumumkan pada Senin.

Henderson terpaksa keluar lapangan pada babak pertama saat Inggris kalah 0-2 oleh Belgia pada Minggu, setelah dia merasakan nyeri di kakinya, sementara Sterling absen di pertandingan tersebut karena masih mengalami cedera betis.

“Kedua pemain itu kini telah kembali ke klub masing-masing untuk pemantauan cederanya lebih lanjut,” kata FA dalam sebuah pernyataan dan dikutip Reuters sebagaimana diberitakan Antara.

Inggris yang berada di posisi ketiga Grup A2 dengan tujuh poin dari lima pertandingan, dipastikan tidak lolos ke final empat besar Nations League tahun depan.

Pemain Terbaik

Seperti diketahui, Kapten juara Liga Premier Liverpool Jordan Henderson beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai Footballer of the Year atau Pemain Terbaik Liga Inggris, dalam pemungutan suara tahunan Football Writers’ Association (FWA).

Henderson yang berusia 30 tahun menjadi sentral di balik sukses Liverpool di bawah kepelatihan Juergen Klopp berkat kepemimpinannya dan kerja tanpa lelahnya di lapangan tengah.

Sementara Raheem Sterling bintang Manchester City selama ini dalam setiap permainannya selalu tampil impresif.

Sterling adalah salah satu senior dan dia selalu tampil impresif memimpin tim. Winger Inggris ini pun selalu mendapat pujian sebagai yang terbaik di jagad Inggris. Inc-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *