H. Indra Surya Bakti Simatupang Resmi Jabat Ketua DPRD Labura

Labura-Intainew.com :

RAPAT Paripurna pengucapan sumpah/janji Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) digelar hari ini di Jenderal Sudirman, Aek mKanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, selasa (16/02/2021) pukul 10.00 wib pagi.

Rapat paripurna tersebut, yang dihadiri berbagai unsur forkompimda, Plt Bupati, Dandim 0209 LB, Kajari, Kapolsek/mewakili, unsur partai, OKP, ormas dan berbagai insan media ini terfokus pada rapat sidang paripurna.

Setelah rapat dibuka oleh pimpinan rapat, kemudian Sekretaris Dewan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Eddy Malvin Sihaloho membacakan, berdasarkan surat keputusan Gubernur Sumatera Utara nomor : 188.44/77/KPTS/2021 tentang, pengangkatan Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam hasil rapat badan musyawarah DPRD Labura, telah menetapkan rapat paripurna pengambilan sumpah/janji Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Indra Surya Bakti Simatupang,SH,MKN sisa masa jabatan 2019 – 2024.

H. Indra Surya Bakti Simatupang, dalam sambutan nya atas nama Ketua DPRD dan segenap jajaran DPRD Labura mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Semoga kedepannya kita bisa langsung bersinergi untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang hebat dan maju,” katanya.

Hal senada dikatakan Wakil ketua I DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Amran Pasaribu saat ditemui diruangan kerjanya, mengatakan kiranya setelah penetapan Ketua DPRD yang baru dilantik dapat segera berkolaborasi dengan pemerintah daerah.

” eksekutif dan Yudikatif¬† harus bersenergi Untuk kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini, dan mewujudkan cita cita kita untuk Labura yang lebih maju dan hebat,” tutup Amran P. Inc. Mis