Gerakan Revolusi Pemuda (GRP) Labura, Siap Memenangkan Hendriyanto-Samsul Tanjung

Labura-Intainew.com : Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Kualuh Selatan tak menyurutkan niat masyarakat untuk bertemu dan bertatap muka dengan Paslon Bupati Labura No urut 4 Hendriyanto Sitorus-H.Samsul Tanjung ST, MH.

Paslon No urut 4 di undang masyarakat dan GRP (Gerakan Revolusi Pemuda) untuk bertatap muka di kediaman Erik Sagala di dusun Pardomuan Nauli Desa Simangalam, Kecamatan Kualuh Selatan Selasa (03/11/2020) Pukul, 16.00.Wib Sore.

Masdin Sitinjak perwakilan tokoh masyarakat menyampaikan harapan, agar Paslon Hebat menang pada Pilkada Labura nanti.

“Kita akan mengupayakan penggalangan suara di desa Simangalam untuk Paslon No 4 ,mari bersama-sama mendukung dan memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Termuda ini pada Rabu 9 Desember nanti,” Ajak Masdin Sitinjak.

Ketua GRP (Gerakan Revolusi Pemuda) Kabupaten Labuhanbatu Utara, Roy Sagala menerangkan faktor usia dan kedekatan dengan masyarakat yang menjadi alasan GRP mendukung penuh Pasangan Hebat.

“Paslon No 4 ini berjiwa muda (karena berusia 32 dan 43 Tahun) dan sudah banyak berbuat kepada masyarakat jadi klop dengan kami, GRP juga akan merangkul dan mengajak seluruh pemuda pemuda yang ada di seluruh Kabupaten Labura untuk memenangkan Pasangan Hebat, karena saat ini yang dibutuh kan Labura adalah pemimpin yang muda dan merakyat,” ungkap Roy disambut puluhan pemuda GRP dengan semangat.

Roy juga berharap, Dalam kepemimpinan Hendriyanto nantinya untuk melibatkan peran pemuda dalam kegiatan kegiatan dan mengaktifkan pemuda dalam segala hal.

Agus Mahendra Sekretaris Relawan Labura Hebat Mengapresiasi pergerakan GRP (Gerakan Revolusi Pemuda) yang total dalam mendukung Paslon Hebat.

“Saya yakin jika pemuda (GRP) telah bergerak kemenangan akan mudah kita raih, Apalagi Paslon Hebat adalah calon Bupati termuda juga Ketua KNPI Labura, Jelas banyak pemuda yang menginginkan beliau menjadi Bupati Labura.” Terang Agus Mahedra. Inc.Mis.