Gerakan Jum’at Berkah Bersama SAPMA PP UIN SU

Medan-Intainew.com :

SATUAN siswa pelajar dan mahasiswa UIN Sumatera Utara, melaksanakan gerakan Jum’ at berkah, diantaranya pelaksanaan Sholat Jum’at berjama’ah di Mesjid Al-Izzah UIN SU yang dilanjutkan dengan acara berbagi rezeki berupa bingkisan (nasi bungkus), Jum’at 26/03/2021.

Pada kesempatan itu, Muhammad Suhendra, selaku Ketua Komisariat SAPMA PP UIN SU menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut terlaksana atas kerja sama para pengurus Komisariat dan juga dukungan penuh oleh senioren Alumni SAPMA Pemuda Pancasila.

“Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar alumnus Sapma PP UIN SU dan juga para dosen UIN SU. Juga terimakasih kami kepada Abangda H. Ali Wardana A. Pulungan, S.HI yang sangat akrab disapa Bang Ajay selaku pemrakarsa berdirinya SAPMA PP di UINSU, senantiasa memotivasi dan mensuport kami,” ujarnya.

Lebih lanjut Muhammad Suhendra mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam melaksakan kegiatan kami ini. Sembari beliau berharap, kegiatan itu terus bisa kita lakukan secara rutin.

“Karena saya pernah mendengar wejangan dari seorang dosen ia mengatakan, ” Kamu harus tau apa yang menjadi keinginan orang yang sudah meninggal ingin hidup kembali, agar dia bisa bersedekah”. Dan ini juga menjadi pelajaran kehidupan bagi kita semua. Saling berbagilah kamu agar tak ada penyesalan di akhir alammu”, ucapnya.

Dan Suhendra meyakini bahwa kunci kesuksesan bukanlah semerta merta memperbanyak rencana akan tetapi perbanyaklah sedekah sehingga semua rencana berjalan dengan mudah. Tandasnya diakhir keterangan persnya. Inc. MA