Fazrin Syahputra, Resmi Di Lantik Jadi Kabag Kesra Labura

Labura : intainew.com

FAZRIN SYAHPUTRA, SIP. M.l Kom dilantik menjadi Kabag Kesra Setdakab Labura, dasar pelantikan tertuang dalam SK Bupati Labuhanbatu Utara Nomor : 821.29/571/BKD/2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE.MM sebanyak 188 pejabat administrator, pengawas, dan kepala sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dilntik dan diambil sumpah janji jabatan. Pelantikan digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Aek Kanopan. Rabu, (1/9/2021).

Fazrin mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan kepada nya sebagai Kabag Kesra, dan akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baik nya “Ini adalah amanah besar buat saya. Ibarat air mengalir, begitulah pepatah, saya jalani apa adanya. Mudah2an saya selalu sehat wal’afiat dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ucap Fazrin Syahputra yang sebelum nya menjabat Kabid KIP Kominfo Labura.

Menurut Fazrin, Ia sangat setuju gagasan dan ide besar Bapak Bupati HYS untuk menjamin seluruh masyarakat untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi. “Sehingga fokus saya pada Beasiswa MoU, saya paham beasiswa unggulan bagi masyarakat Labura sangat ditunggu-tunggu terutama masyarakat kurang mampu,” ucap Ketua Dewan Pengarah Rumah Pemimpin Muda (RPM) Rantauprapat itu.

“Program ini untuk masyarakat kurang mampu agar dapat memperoleh pendidikan sarjana melalui beasiswa unggulan. Intinya saya sangat menyambut baik keinginan Pak Bupati, saya akan terjemahkan apa yang menjadi program unggulan bupati, saya harus merumuskan penerima beasiswa ini harus bisa dinikmati oleh masyarakat luas,” tegas Fazrin.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik ialah Yuda Iskandar Aruan, SP, MSi sebagai Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah, Fazrinsyah Putra, SIP, MI Kom sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Budi Syahputra sebagai Kabid Kawasan Permukiman, Syawaluddin SE sebagai Sekretaris Satpol PP, Marlan, SE sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Panji Tri Asmara SSTP MSi sebagai Camat Kualuh Hulu, Rizky Ansary Sinaga SSTP sebagai Sekcam Kualuh Hulu dan Suwedi, S.sos sebagai Camat Kualuh Selatan. Inc. Mjs