Emak-emak Resah Peredaran Narkoba Merambah di Kualuh Selatan

Foto : ilustrasi/ist-int

Labura-Intainew.com :

MARAKNYA peredaran Narkoba di Desa Lobuhuala, Kecamatan Kualuh Selatan, Labuhanbatu Utara (Labura) meresahkan warga.

Emak-emak menjadi was was menjaga anak-anaknya, apa lagi peredaran narkoba ini  merambah sampai ke dusun dusun sudah mengakar di Desa terbut.

Hal itu di ungkapkan Emak emak Dusun 2 Desa Lobuhuala kepada wartawan intainew.com yang tidak ingin disebut namanya Jum’at (25 Des 2020 ) sore usai sepulang dari perwiritan.

Emak emak meminta tolong kepada awak media intainew.com membantu menginformasikan ke penegak hukum, demi menyelamatkan putra putra mereka, dari kejahatan Narkoba.

“Bantu kamulah dulu kami agar bapak polisi dapat menangkap para penjual Narkoba dikampung ini, karena kamu wartawannya yang lebih cepat ditanggapi bapak polisi tentang pelaku tindak kejahatan Narkoba,” ucap Emak emak.

Demikian juga di Dusun terpisah Kalangan Emak emak Dusun 1 Desa yang sama juga tidak ingin disebutkan jati dirinya mengatakan, sejak maraknya peredaran Narkoba dikampung ini, pencurian buah kelapa sawit dan Getah semakin tak terbendung.

” Warga yang punya kebun sudah sering kehilangan, disaat waktu jadwal mendodos sudah duluan Maling yang memanennya,” ujarnya.

Warga Desa berharap kiranya Polisi dapat kmelakukan penangkapan terhadap tindak pelaku khususnya Bandar Narkoba dikampung ini. harapnya.

Kanitreskrim Polsek Kualuh hulu, lPDA. Ekosanjaya .SH.MH dikonfirmasi Via messeg telfon Gemgam miliknya hal maraknya peredaran Narkoba di Desa Lobuhuala kecamatan Kualuh Selatan merespon cepat.

“Baik bang terima kasih infonya untuk itu, kita akan tindak lanjuti secepatnya,” tulis Kanitreskrim Polsek Kualuh Hulu dalam pesan singkatnya. Inc.Mjs