Dua Pelaku Curas Diamankan Reskrim Polsek kualuh Hulu

Labura-Intainew.com :

DUA orang pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) ditangkap petugas unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu.

Kedua pria tersebut yakni Dodi Aman Tambunan als Disi (33) dan Surya Aman Tambunan (31). Ke-duanya warga jalinsum Sidua-dua, Desa Sidua-dua Kecamatan. Kualuh Selatan Kabupaten Labura.

Mereka ditangkap di Jalinsum Damuli pekan, Desa Damuli pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura, Sabtu (13/02/2021) sekira pukul 18.00 wib.

Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu IPDA Eko Sanjaya, SH meyebutkan ke dua pelaku ditangkap atas laporan dari warga yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan berupa sepeda motor Honda Revo yang terjadi di Areal perkebunan Desa Membang Muda.

“Mendapat informasi keberadaan para pelaku, team bergerak menangkap para pelaku serta mengamankan barang bukti dan alat yang di pakai oleh para pelaku kita amankan ke Polsek Kualuh hulu guna di proses lebih lanjut.

Kanit mengatakan, kerugian korban ditaksir Rp 2.500.000, sedangkan barang bukti yang diamankan satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa plat milik korban, satu potong kayu bulat yang dipakai pelaku memukul korban.

Satu unit sepeda motor Yamaha RX king milik pelaku yang dipakai saat membawa sepeda motor milik korban, dan uang Rp. 44.000,-Pungkas Kanitreskrim Ekosanjaya. Inc.Mjs