DPD Golkar Labura Hebat Bedah Rumah Tahap Ke-XXIX

Labura-Intainew.com :

“Alhamdulilah telah selesai Program Bedah Rumah Partai Golkar Labura tahap Ke-XXIX” ucap Ketua DPD Partai Golkar Labura, Hendriyanto Sitorus, SE.MM, Jumat (07/01/2022).

Sudah puluhan rumah yang tidak layak huni dibedah oleh Ketua berlambang Pohon Beringin ini. Pada akhir Tahun 2021 Ketua DPD Golkar Labura kembali membedah rumah Nenek Delima (71) tahun.

Delima Janda Tua hidup sendiri, tinggal dirumah berlantai tanah, beratap rumbia, bahkan untuk menyambung hidup sehari dari belaskasihan tetangga.

Rasa bahagia Nenek Delima (71) tahun, terlihat ketika rumah yang Ia tempati ini menjadi Baru setelah dibedah. Kebahagian itu terlihat saat ketua DPD Golkar Labura menyambangi rumahnya.

Nenek Delima warga Dusun II, Desa Hasang, Kecamatan. Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumut ini, sudah bertahun menempati rumah yang tidak layak huni.

Dengan program Bedah Rumah DPD Golkar Labura, ujud nyata yang menyentuh langsung kepada warga yang membutuhkan, tiada kata kata yang terucap” terimakasih ” hanya itu yang terucap dari Nenek Delima.

Partai Golkar Hadir bukan saat Pilres, Pilgub, Pilkada atau Pileg saja tapi Partai Golkar harus mampu hadir disetiap saat untuk Rakyat Indonesia khususnya Masyarakat Labuhanbatu Utara.

Partai Golkar harus mampu Mengutamakan Kepentingan Rakyat dari pada kepentingan pribadi, maupun kepentingan Organisasi karena Golkar hadir dari Rakyat & kembali Untuk Rakyat.

Salah seorang Tokoh masyarakat Desa Hasang kualuh selatan, Labura Sarifuddin Pasaribu kepada intainew.com Jumat (7/1/2022) mengatakan, saya sangat mengapresiasi atas karakter kepemimpinan DPD Partai Golkar Labura Hendriyanto Sitorus, SE.MM .

Selain itu, kata Sarifuddin Ketua DPD Partai Golkar ini benar benar sosok pemimpin muda yang tangguh cerdas dan relijius.

“Mudah mudahan, selama kepemimpinan beliau ini, Labuhanbatu Utara berkembang pesat untuk kedepan,” harap Sarifuddin

Kepada Nenek Delima sekali lagi selamat atas menempati Rumah Baru. Inc.Mjs.