Ditengah Pandemi Covid, Polres Batubara Salurkan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Batubara-Intainew.com :

KAPOLRES Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH terus melakukan baksi sosial (baksos) ditengah pandemi Covid 19 yang masih mewabah.

Dalam apel pelepasan baksos serentak yang digelar, Jum’at (26/6/21) dihalaman Mako Polres, 350 paket sembako disalurkan melalui Polsek sejajaran Polres Batu Bara.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 75, Polri melaksanakan pelepasan Baksos ini dilakukan secara serentak.

Selain baksos, besok juga dilaksanakan vaksinasi secara massal.”Ayo sama-sama kita dukung kegiatan tersebut, dan Kapolda kemarin memberi apresiasi kepada kita terkait kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan hari Jumat kemarin di GOR Inalum,”sebut Kapolres.

Diingatkan Kapolres, bagi masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi esok hari, Sabtu (26/6) di GOR Inalum, harus menjaga fisik maupun kesehatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Dalam apel Kapolres juga memerintahkan personil untuk melakukan monitor terkait rencana kedatangan Kapolda Sumatera Utara ke wilayah kawasan KEK Sei Mangke. Inc.Dan