Ditabrak Truck Misterius Pengendera Vixion Tewas

Petugas lantas saat hendak mengangkat korban pengendara Vixion.foto/ist.

Simalungun-Intainew.com : Marsuadi Mas Pranata (26), tewas setelah ditabrak truck “Misterius” di Jalan Umum Km 21-22 jurusan Pematangsiantar- Perdagangan Huta III Nagori Syahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, (21/10/2020).

Warga Huta Setia Tawar Barat, Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, tewas saat mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 4061 X AJ.

Kasat Lantas AKP Jodi Indrawan, melalui Kanit Lantas Iptu Ramadhan, ketika dikonfirmasi mengatakan kalau kecelakaan tersebut diduga truck yang tidak diketahui nopolnya datang dari arah Perdagangan menuju ke Kota Pematangsiantar.

“Jadi kita menduga kalau truck ini datang dengan kecepatan tinggi dan juga kurang hati-hati, sehingga saat berada di TKP pengemudi truck ini tidak memperhatikan didepan jurusannya dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban,” ucap Ipda Ramadhan, Jumat (23/10/2020) sekira pukul 10.30 Wib.

Lanjutnya, setelah menabrak korban, pengemudi truck tersebut langsung melarikan diri dan meninggalkan korban tergeletak di badan jalan. Begitu pun kita akan tetap melakukan penyelidikan atas kasus ini.Inc.Res.