Diguyur Hujan, Wakil Paslon Hebat Tetap Hadiri Undangan Warga Borotan

Labura-Intainew.com : Meskipun hujan mengguyur, Wakil Paslon hebat, H.Samsul.Tanjung. ST.MH tetap hadiri Undangan Warga Borotan, Desa Sukarame, Kecamatan, Kualuh Hulu, Labura dalam rangka undangan silaturrahmi, Minggu (8/11/2020) pukul,20.00,Wib malam.

Acara silaturahmi tersebut, bertempat di kediaman Pak.Samin. Sekaligus dalam sambutannya mengatakan, ” Selamat datang kepada Bapak Wakil Bupati Labura H.Samsul Tanjung, ST.MH beserta rombongan yang telah berhadir dikampung kami Dusun Borotan ini” ujarnya.

Kami warga Dusun Borotan telah sepakat mendukung penuh Pasangan Labura hebat Hendriyanto.Sitorus.SE dan H.Samsul.Tanjung,ST. MH Nomor Urut 4 nanti pada 9 Desember 2020 mendatang.katanya. Dikatakan Samin yang mewakili tokoh masyarakat tersebut.

“Kami warga Dusun Borotan ini, tidak lagi perlu diragukan, sebab, kami telah memutuskan sesuai hasil kesepakatan kami untuk mendukung penuh Pasangan hebat jadi Bupati dan Wakil Bupati Labura pada 9 Desember 2020 ini,” Pungkas Samin mengakhiri sambutannya.

Samsul.Tanjung dalam sambutannya menyampaikan, ” Terima kasih kepada Bapak dan ibu, yang telah menyambut kedatangan kami, walaupun kita di Guyur hujan yang penuh berkah ini.

“Maafkan kami atas ketidak hadiran Pak Hendriyanto Sitorus bersama kita malam ini dikarenakan ada urusan beliau yang tidak bisa ditinggalkan.” ujarnya.

Dalam sambutanya, Samsul juga menyampaikan jumlah Paslon yang maju dalam perhelatan, tapi hanya pasangan Hebat yang termuda, dan punya program Labura Hebat dan regelius.

“Ada lima Paslon Bupati pada tahun 2020 ini. Namun, hanya Paslon hebat nomor 4 inilah pasangan Kolaborasi yang termuda dan energik , Hendriyanto usia 32 tahun, sedangkan saya 43 tahun, kami berdua telah berkomitmen akan membuat Labura ini kedepan, akan lebih hebat lagi,” kata Samsul dengan menyakinkan.

Buktinya keseriusan Pasangan Hebat membangun sudah dilakukan jauh hari sebelum oerhelatan ini, contah lanjut Samsul, selain membedah rumah warga yang tidak mampu, baru baru ini, Jalan masuk ke Dusun kita Borotan ini, mendapat Bantuan dari Hendriyanto memasukkan Gereder memperbaiki jalan.

“Sekarang Dusun Borotan sudah mudah dilintasi masyarakat,” ucap Samsul.

Dipenghujung sambutannya, Samsul mengatakan, Program yang telah kami siapkan menuju Labura hebat kedepan ini yaitu, Cerdas Sejahtera, dan Riligius (CSR),” pungkasnya. Inc.Mjs. .