Diduga Melakukan Zinah, Kadus IX Silandorung Dilaporkan

Labura-Intainew.com :

PERIADI MATONDANG warga Dusun IX Silandorung Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu utara (Labura) Provinsi sumut resmi laporkan Kepala Dusun IX Silandorung MRM (23) dan LH (29 ) dengan laporan Zinah ke Polres Labuhan batu, Selasa (25/1/2022)

Laporan yang di tanda tangani A.n Kepala Kepolisian Resor Labuahanbatu KA SPKT u.b Kanit SPK C Ipda J.Batu Bara.yang di dampingi oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemantau Kinerja Aparatur Negara (PENJARA) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Labuhanbatu Utara (Labura). Selasa (25/1/2022).

Periadi Matondang kepada wartawan menjelaskan, awal mula ia mengetahui perbuatan dugaan zinah yang di lakukan oknum Kepala Dusun IX Silandorung MRM , bersama istrinya LH dari abang nya.

EM memohon kepada Periadi matondang agar tidak memukul LH Karena telah mengakui perbuatan.zinah bersama Oknum kepala dusun MRM (23 Thn) saat di sidang tokoh masyarakat dusun IX Silandorung. Senin kemarin.

“Aku taunya dari abangku EM, perbuatan zinah kadus sama istriku, ” Jelas Periadi Matondang.

Saat mendampingi pelapor ke Polres Labuhanbatu Ketua LSM PENJARA DPC LABURA Muhammad Yusup menjelaskan pihaknya bersama jajarannya mendampingi Periadi Matondang membuat laporan terkait dugaan perbuatan jinah yang dilakukan oknum Kepala Dusun.

“LSM PENJARA telah mendapatkan surat kuasa pendamping dalam menyelesaikan persoalan dugaan zinah perjinahan yang di lakukan LH bersama MRM,” katanya.

Muhammad Yusup Harahap juga berharap agar pihak Polres Labuhanbatu segera melakukan proses penyelidikan dan penyidikan, dan memberikan hukuman yang berlaku.

“Kami sangat berharap semoga kapolres Labuhanbatu segera melakukan proses penyelidikan dan penyidikan. Apabila terbukti kami harap di hukum sesuai Undang-undang yang berlaku

“Kami akan terus kawal proses penyelidikan dan penyidikan yang akan di lakukan pihak Polres Labuhanbatu,” katanya. Inc.Mjs