Diduga Bandar Narkoba Kebal Hukum, Kapolres Akan Tindaklanjuti Laporan Masyarakat

Foto : ilustrasi (int)

Labura-Intainew.com :

KEPALA KEPOLISIAN RESOR  Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K menegaskan akan menindak lanjuti laporan terkait maraknya peredaran narkoba di Wilayah hukum Polsek NA lX-X.

Diduga bandarnya inisial “S” warga Simpang Marbau, dan “A” warga Pulo jantan (belakang Inpres) disinyalir sudah lama menjalankan bisnis haram, tetapi belum tersentuh hukum.

Menjawab keluhan masyarakat, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K langsung merespon dan akan menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Saya akan sampaikan ke Kasat Narkoba untuk ditindaklanjuti’, kata Kapolres Labuhanbatu kepada intainew.com ketika di konfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, Jum’at (26/11/2021). Pukul 09.15.Wib

Informasi dihimpun wartawan intainew.com, hingga saat ini belum ada kabar ditangkap Bandar Narkoba jenis sabu di Kecamatan NA lX-X yang disebut-sebut berinisial S dan A.

Seseuai harapan masyarakat Kecamatan, NA IX-X yang diberitakan sebelumnya, mengharap pihak kepolisian setempat menangkap yang diduga bandar Narkoba berinisial S dan A.

“Jangan hanya pemakai, juga bandarnya harus ditangkap,” harap warga. Inc.Mjs.