Desa Londut Bagikan BLT-DD Tahap Tiga

Kepala Desa Londut didampingi, Babinsa, Babinkantibmas dan perangkat desa memberi kata sambutan dalam pembagian BLT-DD tahap tiga.foto/ist.

Labura-Intainew.com : Kepala Desa Londut, Muhammad Faisal bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa tahap tiga, kepada 165 Kepala Keluarga senilai Rp.600.000,-Selasa (21/07/2020)

Kades Londut, M.Faisal, dalam sambutannya kepada warga penerima BLT, Dana Desa mengatakan, pembagian Dana Desa ini, dari tahap pertama sampai tahap tiga berjalan sukses sesuai yang kita harapkan.

“Bagi Bapak dan Ibu, semoga dapat di memanfaatkan dana Bantuan ini adalah bantuan dari Pemerintah pusat, melalui perpanjangtangan pemerintah Desa londut “ujarnya.

Camat Kualuh Hulu, Samsul Tanjung,ST. MH dalam sambutannya, mengucapkan syukur kehadirat Allah Swt dimana masih diberi nikmat, kesehatan dan kesempatan dapat berhadir dalam penyaluran Dana Desa tahap tiga ini.

“Berketepatan hari ini, genap 12 tahun Labuhanbatu Utara mekar dari Induknya, Kabupaten Labuhanbatu Rantauprapat tepatnya 21 Juli 2008 – 21 Juli 2020 ini.” Ujar Camat.

Samsul juga mengajak yang hadir untuk bersyukur kepada Allah Swt, atas mekarnya Labura. Sekaligus Samsul membacakan Suratul Al-Fatiha, bersama sama.

Dikatakannya, adapun tujuan penyaluran Bantuan Dana Covid-19 ini, senilai Rp: 600.000/KK terutama diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu, untuk mengurangi beban kebutuhan dalam rumah tangganya.

Jadi, harapan kami kepada Bapak/ibu, pergunakanlah Bantuan Covid-19 itu, dengan sebaik baiknya, semoga jadi manfaat dan berkah dalam keluarga yang menerima bantuan tersebut, katanya mengakhiri.

Dalam penyaluran BLT Dana Desa (DD) turut hadir, Sekcam Kualuh Hulu, Suwedi.S.sos. Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Acara penyaluran Dana Desa itu terlihat berjalan lancar Damai sampai selesai.|Inc.Mjs.