Darwin Siagian Daftar ke KPUD Toba Diiringi dengan Doa

Toba-IntaiNew.com : Ratusan Massa mengantar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ir Darwin Siagian dan Hulaman Sitorus ke Kantor KPUD Toba, Sabtu (5/9/2020).

Kedua pasangan Balon Bupati dan Wakil, diberangkatkan dari rumah orang tua Darwin Siagian di Desa Silaen Kecamatan Silaen Kabupaten Toba, pemberangkatan di awali dengan acara kebaktian rohani dan di tutup dengan doa, yang di pandu oleh Pendeta Darman Marpaung dan Bibelfrou Rosenti br. Sitorus dari Gereja HKBP Resort Silaen.

Acara kebaktian di mulai pukul 10.00 Wib pagi, doa yang dipandu Pendeta Darman Marpaung, agar kiranya Tuhan memberkati Bakal Calon Bupati Ir Darwin Siagian supaya dalam pemilihan Bupati Toba bisa menang pada tgl 9 Desember 2020 yang akan datang. Ir Darwin Siagian agar menjadi Bupati Toba 2 periode.

Acara kebaktian di mulai pukul 10.00 wib pagi, dalam doa kiranya Tuhan memberkati Calon Bupati Ir Darwin Siagian besar harapan masyarakat supaya dalam pemilihan Bupati Toba bisa menang pada tgl 9 Desember 2020 yang akan datang. Ir Darwin Siagian agar menjadi Bupati Toba 2 periode.

Bakal Calon Bupati Ir Darwin Siagian, di usung oleh partai Golkar, Nasdem, PKB dan Partai Demokrat. Seperti biasa Calon Bupati Ir Darwin Siagian dan Wakil Bupati Hulman Sitorus langsung menyerahkan berkas kepada Komisioner KPU kelengkapan dokumen administrasi.

Dalam pendaftaran tersebut di hadiri juga oleh Bawaslu Toba, Polres Toba, Polsek Balige, Kajari Toba yang diwakili.

Terlihat ratusan masyarakat dan sempatisan memadati halaman kantor KPU Toba, seakan masyarakat memberi isyarat dan berharap Calon Bupati Ir Darwin Siagian dan Wakil Bupati Hulman Sitorus dapat menang dalam pemilu pada tgl 9 Desember 2020 yang akan datang.

Darwin Siagian juga didampingi istri datang mendaftar ke kantor KPU, sekitar pukul 13 : 00 Wib.|Inc-M Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *