CR7 Menolak Ditawari Gaji Rp31 Miliar/Minggu

(Foto-ist)

Intainew.com : Kemampuan dan popularitas para bintang sepak bola dunia ini membuat banyak raksasa klub dari berbagai penjuru dunia tak ragu menyodorkan tawaran gila. Namun sayang para bintang sepak bola dunia ini memilih untuk menolaknya.

Kabar datang dari Cristiano Ronaldo yang disebut bakal segera dijual Juventus ke klub lain sebelum masa kontraknya berakhir pada 2022 mendatang.

CR7 disebut akan dilego Juve musim panas mendatang demi menghindari kerugian melepas sang pemaindengan status bebas transfer.

La Vecchia Signora setidaknya bisa mendapatkan beberapa persen jika menjual Ronaldo setelah membeli sangmegabintang seharga 99 juta Pounsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Ronaldo sendiri kabarnya mendapatkan tawaran fantastis dari klub China.

Namun sodoran kontrak dari klub asal Negeri Tirai Bambu itu ditolak mentah-mentah.

Cristiano Ronaldo memilih untuk meninggalkan Real Madrid pada 2018 silam untuk bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan senilai 99 juta poundsterling atau setara Rp1,8 triliun.

Namun, di musim panas yang sama sebelum memilih Juventus, dia ditawari bayaran 1,7 juta poundsterling atau setara Rp31 miliar per minggu! untuk bergabung dengan klub Liga Super China yang tidak disebutkan namanya.

Dilansir dari Indosport, Ronaldo menolak tawaran itu dan lebih memilih bergabung dengan Juventus yang memberinya bayaran ‘hanya’ 540.000 poundsteling atau setar Rp9,9 miliar per minggu. Inc-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *