Cegah Covid-19, Ketua DPD Partai Golkar Labura Targetkan Vaksinasi 70 %

Labura-Intainew.com :

HENDRIYANTO SITORUS, SE. MM selaku ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Labura menyambut baik instruksi Ketua DPD Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah, demi mempercepat vaksinasi dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (02/12/2021).

“Partai Golkar di Labura terus targetkan pelaksanaan vaksin, tujuan nya mempercepat target vaksinasi Kabupaten Labura 70% hingga akhir Desember “ucap Hendriyanto Ketua DPD Golkar.

Selanjutnya partai Golkar mendapat antusiasme warga untuk mendongkrak capaian vaksinasi, sebab selain instruksi DPD Golkar Sumut untuk membantu pemerintah mempercepat vaksinasi.

“Ini merupakan salah satu program dari Partai Golkar yang dicetuskan langsung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, kepada seluruh DPD untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan,” tambahnya.

Hendriyanto juga menjelaskan, Vaksinasi yang dilakukan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar “Daya tahan tubuhnya meningkat, beliau juga menghimbau masyarakat kabupaten Labuhanbatu Utara yang, yang belum melaksanakan vaksinasi agar jangan takut.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Hendriyanto juga mengajak semua kader Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara agar berperan aktif demi tercapainya target vaksinasi di Indonesia terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu Utara, agar perekonomian masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara kembali pulih ” Pungkasnya. Inc.Mjs