Camat, Danramil dan Lurah Denai Tanam Pohon di Jermal X

Medan-lntainew.com:

PARA PETINGGI di Kecamatan Medan Denai Medan, melakukan gerakan tanam pohon sekaligus gotongroyong massal bersama warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Jermal X Lingkungan V Kelurahan Denai Medan, Sabtu (05/06/2021), dihadiri Camat Medan Denai M Ali Sipahutar SSTP MAP, Danramil Kapten Kav JTB Sembiring, lurah dan seluruh perangkat di wilayah itu.

Aksi tersebut merupakan kegiatan rutin dan kali ini di Kelurahan Denai Medan, dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap asri sejalan dengan program pemerintah.

Gerakan tanam pohon didukung oleh semua unsur terkait di Medan Denai, seperti Koramil, tim kecamatan, kelurahan bersama seluruh kepling.

“Gotongroyong bersama
tim kecamatan, kelurahan, kepling, PKK dan P3SU se Kecamatan Medan Denai bersama¬† Koramil 0201-03/MD dan Bhabinsa,” kata Pak Camat Sipahutar.

Yang menjadi agenda penting dalam aksi gotongroyong kali ini yaitu penanaman pohon sebagai penghijauan tetutama di lahan pinggir jalan yang dianggap perlu, tambah Danramil Sembiring.

Lurah Denai Drs A Muhzi
menyambut baik aksi gotongroyong dan tanam pohon di kelurahan yang dipimpinnya tersebut.

Diharapkan masyarakat  bisa memelihara dan menjaganya, agar tetap hijau dan asri dengan tetap menjaga kebersihan sehingga menghasilkan lingkungan yang sehat, sebut lurah. *Karyadi Bakat