Bupati Terpilih Labura, Bantu Korban Banjir Desa Air Hitam

Bupati terpilih, Hendriyanto turun langung memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.foto/ist.

Tanjung Leidong-Intainew.com :

PASANGAN Bupati terpilih kabupaten labuhanBatu Utara Hendrik Yanto Sitorus dan Samsul Tanjung salurkan bantuan Tali asih kepada sejumlah warga korban banjir di Desa Air Hitam Labura, Jumat (18/12/2020).

Rasa kepedulian Bupati terpilih Labura, Hendriyanto kepada masyarakat sudah jauh hari sebelumnya. Salah satu yang menjadi tolak ukur kepedulian itu, program bedah rumah kepada masyarakat yang kurang mampu.

Hendriyanto dan Samsul Tanjung Pasangan dengan jargon hebat ini, kembali turun ke desa yang terdampak banjir. Di lokasi, Hendriyanto dan Samsul sekaligus menyalurkan beras sebanyak 800 goni isi 5kg kepada setiap kepala keluarga.

Bantuan itu lansung disampaikan oleh Hendriyanto dari dor to dor, disambut warga korban banjir dengan rasa haru dan takjub dengan keperhatiannya kepada warga.

Adapun pemberian tali asih ini bentuk kepedulian kepada warga, dengan  bantuan ini Hedriyanto berharap dapat mengurangi beban warga yang terkena dampak banjir .

Yuni (32) salah seorang warga di Desa air hitam, mengatakan kepada Media Intainew.com banjir yang masuk kerumah sekitar seminggu, jalan yang di genangi air sudah hampir sebulan.

“Ya masyarakat sini ,kalau beraktivitas kerap menggunakan rakit dimana ketinggian air mendekati di atas lutut orang dewasa,” papar Yuni.

Pantauan Intainew.com, warga antusias menyambut kedatangan Bupati terpilih Hendriyanto di desa Air hitam.

Bupati terpilih Hendrik dan Samsul selain menyalurkan bantuan beras kepada warga, Ia juga di beri upah upah oleh pemerintah desa Air Hitam dan sejumlah warga. Inc. Spn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *