Bupati Simalungun Melantik 80 Pejabat Pratama, Eselon II dan III

Simalungun-Intainew.com :

BUPATI SIMALUNGUN, Radiapoh Hasiholan Sinaga, melantik 80 pejabat pratama dan administator (Eselon II dan III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Simalungun, bertempat di Ruang Harungguan Kantor Bupati, Rabu (5/1/22).

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengatakan agar pejabat yang sudah dilantik, bisa memberikan perubahan besar dan dampak yang positif di Kabupaten Simalungun.

Menurut Bupati, Simalungun sendiri adalah daerah yang luar biasa, dengan sumber daya alam yang belimpah ruah, dan saat ini, pemerintah hanya perlu untuk mengelola dengan baik dan mengoptimalkan segala yang ada untuk kesejahteraan masyarakat Simalungun.

Bupati juga mengatakan, pelantikan dan penandatangan fakta integritas, janganlah menjadi ajang seremonial, namun harus dibuktikan melalui karya-karya dalam masa pengabdian di jabatan masing-masing.

“Aturan sudah ada, SOP juga sudah jelas, itu saja yang kita jalankan, pemerintah ini akan berubah menjadi lebih baik” ucap Bupati Simalungun saat memberikan sambutan setelah melantik 80 pejabat.

Bupati mengatakan, Jabatan merupakan suatu pengabdian yang harus memiliki pengorbanan, jadi harus bekerja dengan tulus dan iklas.

“Marilah kita bekerja dengan tulus dan iklas. Jangan pergunakan kekuasaan untuk kepentingan sendiri”tegasnya. Inc.nop