Bupati Lampung Tengah Tanggap Keluhan Pedagang Bandarjaya Plaza

 

Lapung Tengah-Intainew.com :

MENJADI seorang kepala daerah di Kabupaten Lampung Tengah H Musa Ahmad S Sos selalu mengedepankan kebutuhan dan keluhan masyarakat.

Itu bisa terlihat, ketika pedagang Bandarjaya Plaza menyampaikan keluhan kondisi atap toko bocor, Musa Ahmad lansung turun melihat kondisi pasar, Senin (16/03/2021) pagi sekitar pukul 08.00 Wib.

Setibanya Musa Ahmad dilokasi, Pedagang Pasar Bandarjaya Plaza langsung menyampaikan keluhannya. Atap yang bocor dan rusak sudah cukup lama yang menyebabkan banjir apabila terjadi hujan lebat.

Hal ini tentunya menyulitkan bagi para pedagang dalam melakukan kegiatan transaksi jual beli dengan pengunjung pasar. Apalagi Bandarjaya Plaza adalah salah satu pasar yang menjadi pusat perekonomian di Lampung Tengah.

Melihat kondisi pasar sudah memprihatinkan, sebagai mana yang disampaikan pedagang, Musa Ahmad meminta pihak pengelola pasar Bandarjaya Plaza untuk memperbaiki atap yang bocor,” hari ini juga saya minta untuk diperbaiki,” tegas Musa Ahmad.

Musa Ahmad dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa dirinya selalu mengedepankan kepentingan warga Lampung Tengah.

Ia akan berupaya memberikan yang terbaik karena dirinya ingin Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik di Provinsi Lampung. Kepada para pedagang tidak lupa Musa Ahmad selalu mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan jual beli di Bandarjaya Plaza .

Salah seorang pedagang yang tidak berkenan disebutkan identitasnya, mengatakan, bahwa Musa Ahmad adalah sosok pemimpin yang benar benar mengerti keinginan masyarakatnya.

“Ini sudah lama bocor, belum ada perbaikan, tapi setelah kami mengatakan kepada Pak Bupati Musa langsung diperbaiki,” terimakasih Pak Bupati tukasnya. Inc.DM