Bupati Labura Terima Mobil Daihatsu dari Relawan IPB

Labura-Intainew.com :

BUPATI LABUHANBATU UTARA Hendriyanto Sitorus, S.E,M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T, M.H didampingi Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, M.M menerima satu unit mobil Daihatsu tahun 2017 dari Indonesia Pasti Bisa (IPB), Kamis (23/09/2021).

Mobil dengan Nomor Polisi : B 2458 UFM warna hitam itu, diserahkan oleh Musiriaty perwakilan relawan IPB kepada Bupati Labura Hendriyanto Sitorus di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara Jalan Jend. Sudirman Aekkanopan Labura Provinsi Sumut.

Bupati Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M mengucapkan terimakasih kepada IPB yang telah memberikan mobil kepada Pemkab Labura.

“Mobil ini nantinya akan digunakan untuk keperluan RSUD Aek Kanopan dalam menunjang tugas-tugas kemanusian, yaitu membawa jenazah dan orang sakit”, ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan dengan penyerahan mobil ini sangat membantu Pemerintah Kabupaten Labura ditengah wabah pandemi Covid-19 yang masih menghantui kita.

Musiriaty relawan IPB menyampaikan dengan penyerahan mobil ini kiranya dapat sedikit membantu Pemkab Labura dalam menjalankan tugas-tugasnya khususnya dibidang kesehatan dan sosial. Inc.Mjs