Bupati Labura : Persiapan PTM, Tenaga Pendidik Harus Sudah di Vaksin

Labura-Intainew.com :

BERDASARKAN INTRUKSI Gubernur Sumatera Utara Nomor : 188.54/39/INS/2021, tentang Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM) di masa pandemi. Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE,MM mensosialisasikan instruksi tersebut, di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (9/9/2021).

Turut hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, Kepala Dinas Kesehatan dr. Saodah Nasution , dan Para Tenaga Pendidik di Labuhabantu Utara. Instruksi tersebut ditujukan kepada seluruh tenaga pendidik dan staf seluruh sekolah di Labuhanbatu Utara.

Bupati menyampaikan bahwa akan mulai mengaktifkan kembali sekolah-sekolah yang diikuti maksimal 25% siswa perkelas, sistem belajar secara bertahap dan memperhatikan protokol kesehatan dengan catatan penting setiap guru – guru dan staf sekolah harus sudah di vaksin.

“Dimana nantinya kami akan mendata seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini, apabila masih ada terdapat guru-guru yang belum juga divaksin, maka saya dan Wabup akan mengunjungi langsung sekaligus membawa vaksinator bagi guru-guru maupun staf yang belum di vaksin agar dapat langsung di vaksin” ucap Bupati.

Wabup juga menambahkan bahwa pandemi virus Covid 19 sudah berjalan 2 Tahun, kita di tuntut untuk mencerdaskan anak bangsa, di satu sisi yang lain kita juga dituntut untuk mengatasi virus Covid 19, sudah saatnya kita beradaptasi dengan pandemi Covid 19 ini. Inc.Mjs