Bupati Labura Peletakan Batu Pertama Mesjid Al-Ikhlas Desa Simonis

Labura-Intainew.com : 
BUPATI Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE. MM didampingi Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST. MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mesjid AL-Ikhlas  Dusun VI Simonis, Kecamatan Aek Natas, Sabtu (13/3/2021).
Dalam sambutannya, Hendriyanto mengucapkan selamat atas pembangunan Mesjid Al-ikhlas Desa Simonis. Serta mengungkapkan bahwa Pemkab Labura akan berpartisipasi dalam pembangunan Mesjid Al-iklas hingga selesai. Bupati juga mengucapan terimakasi kepada PT Socpindo yang telah turut serta membantu pembangunan rumah ibadah di desa Simonis ini. Ucapnya.
“Secara pribadi kami juga akan membantu dalam pembangunan Mesjid ini agar cepat selesai, dan kita usahakan hari raya idul fitri tahun ini, kita sama-sama sudah bisa sholat di mesjid Al-Iklas ini”,  Tandas Bupati Hendriyanto.
Pada kesempatan itu, Bupati berpartisipasi untuk pembangunan mesjid Al-Ikhlas berupa uang tunai secara pribadi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah), dan Wakil Bupati Samsul Tanjunh juga menyumbang secara pribadi sebesar, Rp. 1.000.000,- (satu juta rupih) serta Kepala Dinas yang hadir juga ikut serta berpartisipasi.
Dalam acara turut hadir Anggota DPRD Ali Borkat Sinaga, Satuan Kerja Perangkat Daerah Labura, Ketua Baznas Labura, Sukisman, para Tuan-tuan Guru dan masyarakat Desa Simonis. Inc. Mis