Bupati Labura : Pejabat Yang dilantik Tingkatkan Profesionalisme Kerja

Labura-ntainew.com :

BUPATI LABUHANBATU UTAR Hendriyanto Sitorus, S.E.,M.M melantik Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala UPTD Satuan Pendidikan dan Kepala UPTD Puskesmas di Lobby Lantai 2, Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Aek Kanopan. Kamis, (4/11/2021).

Bupati dalam sambutannya, menuturkan kepada para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala UPTD Satuan Pendidikan dan Kepala UPTD Puskesmas yang baru saja dilantik, untuk melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan dan keahliannya. Senantiasa memberi makna dan ketulusan dalam setiap karya dan pekerjaan yang saudara lakukan.

“Apapun bidang keahlian saudara, saya minta pengabdian saudara dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang hebat, baik pada sektor pelayanan publik, pelayan kesehatan masyarakat dan pendidikan serta sektor lainnya,” ungkap Bupati.

Bupati berharap melalui pelantikan jabatan ini, dapat senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja, serta berkontribusi maksimal pada instansi masing-masing. Kuasai tugas dan fungsi jabatan secara menyeluruh, pelajari hal yang baru, serta tingkatkan prestasi kerja.

“Pelantikan pejabat hari ini harus mengingatkan kembali pentingnya menjaga amanah, yang tidak hanya berdampak pada diri sendiri, tetapi juga orang lain yang menerima pelayanan”, ucap Bupati.

Adapun beberapa Pejabat yang dilantik Ardiansyah Siregar, S.STP, M.Si menjadi Sekretaris pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Labuhanbatu Utara, Norita, S.Pd menjadi Kepala UPTD Satuan Pendidikan SDN 117865 Perkebunan Berangir Kecamatan Na. IX-X, Sumesgianto, S.KM menjadi Kepala UPTD Puskesmas Marbau, Kecamatan Marbau Inc.Mjs