Bupati Labura Irup Penaikan Bendera LPTQ dan LASQI

Labura-Intainew.com :

BUPATI Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E , M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara (irup) Penaikan Bendera LPTQ dan LASQI pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XII dan Festival Seni Qasidah ke XIII tahun 2021 tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara, di Lapangan Bola Kaki Socfindo Kecamatan Aek Natas (19/5/2021).

Bupati Labura, Hendriyanto.Sitorus. SE.MM bertindak sebagai Komandan Upacara IPDA L. Siringo-ringo, Kanit Reskrim pada Polsek Aek Natas dan sebagai Perwira Upacara adalah Iptu A. Harahap, Kanit Bimas pada Polsek Aek Natas, sedangkan sebagai Pasukan Pengibar bendera LPTQ dan LASQI berasal dari Siswa Siswi terbaik SMA sederajat se- Kecamatan Aek Natas.

Upacara dilanjutkan dengan penyerahan trophy bergilir Kecamatan NA. IX-X sebagai juara umum MTQ ke -11 dan juara umum festival Nasyid ke-12 tahun 2021 menyerahkan trophy bergilir kepada Bupati Labuhanbatu Utara, dan beberapa hari kedepan akan diketahui siapa pemilik trophy tersebut.

Terakhir, Bai’ah dan Pelantikan Dewan Hakim dan Dewan Juri Musabaqoh Tilawatil Quran ke-12 dan Festival Nasyid ke-13 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara Tahun 2021 oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST,MH, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST., MH, Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, Plt. Sekda Labura Suryaman, Asisten III Abdul Haris Rangkuti, MAP , Forkopimda, TPP PKK Labura , Seluruh OPD, Camat, dan Lurah, Kepala desa se – Labuhanbatu Utara. Inc.Mjs