Bupati Labura Hadiri Pengundian Doorprize Peserta Vaksinasi Massal

Labura-Intainew.com :

BUPATI LABUHANBATU UTARA Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, menghadiri acara pengundian doorprize peserta vaksinasi massal di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan, Labura, Provinsi Sumut, Sabtu (8/1/2022).

Acara pengundian doorprize itu adalah untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah melakukan vaksinasi di setiap Polsek seKabupaten Labuhanbatu Utara yang di gelar beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan Bupati Hendriyanto saat pidato, menurutnya dengan memberikan doorprize seperti ini menunjukkan bahwa program yang dilakukan selama ini merupakan hal yang serius. Selain mengejar target pemerintah, meningkatkan imun tubuh, juga membuat masyarakat bahagia.

“Sekali lagi saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada TNI/Polri, Camat, Kepala Desa, Lurah, Nakes, dan pihak terkait lainnya, berkat dari keseriusan kita, berkat kerjasama dan kekompakan, kita sudah mencapai 72 %, insyallah ini bisa membawa kebaikan untuk Kabupaten Labuhanbatu Utara”, Ucap Bupati.

Terlihat Bupati menyerahkan hadiah sepeda motor kepada pemenang utama pengundian doorprize atas nama Khoirunddin Syahputra asal Desa Marbau, yang diserahkan secara simbolis kepada Kapolsek Marbau.

Turut menghadiri dan memberikan sambutan Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, SH, MKn, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hermansyah, serta hadir juga Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, jajaran Kepala OPD, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Puskesmas, Kepala Desa, Lurah, serta tenaga kesehatan, dan masyarakat. Inc.Mjs