Bupati Labura dan Wakil di Upah Upah Mayarakat Desa Teluk Pulai Luar

Labura-Intsinew.com : 

USAI MELAKUKAN SAFARI SUBUH di Masjid Nurul Iman Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE. MM dan Wakil Bupati H Samsul Tanjung, ST. MH melanjutkan kunjungan kerja ke Kantor Desa Teluk Pulai Luar, Jum’at, (20/8/2021) dengan menyapa warganya.

Di Kantor Desa Teluk Pulai Luar Bupati dan Wakil Bupati di upah-upah perangkat Desa serta masyarakat sekitar

Di tempat yang sama Bupati dan Wakil Bupati serta warga sekitar melaksanakan sarapan pagi, tampak Bupati dan Wakil yang terkenal dekat dengan masyarakat ini berbaur dengan warga.

Dalam sambutan nya, Bupati Hendriyanto mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Teluk Pulai Luar dan warga masyarakat sekitar yang sudah memberikan upah-upah selamat kepada nya dan wakil nya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala Desa dan warga Desa Teluk Pulai Luar yang sudah memberikan upah-upah kepada kami, saya sangat terkesan dengan penyambutan kami di Desa ini”, Sebut Bupati.

Bupati mengatakan sangat terharu atas sambutan warga Desa Teluk Pulai Luar
mulai dari pelaksanaan safari subuh dan pelaksanaan upah-upah berlangsung.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Pulai Luar M.Sopian SP mengatakan bangga mempunyai Bupati yang peduli dengan warga nya, Ia mengatakan sangat mengapresiasi program Bung Desa (Bupati Ngantor di Desa) yang digagas Bupati Hendriyanto.Sitorus

“Dengan program Bung Desa, Kami yang di Desa merasakan sepenuh nya kalau Bupati
Labura milik seluruh masyarakat Labura, terbukti dengan program ini beliau hadir langsung ketengah masyarakat desa yang terpencil yang jauh dari ibu kota Kabupaten, untuk melihat kendala-kendala dan keluhan masyarakat yang ada di Desa, dan langsung merealisasikan Visi Misi CSR nya yang Hebat ” sebut Sopian.

Lebih lanjut Kades M Sopian berharap semoga Bupati Labura dan Wakil selalu diberikan kesehatan untuk terus melayani seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

“Semoga Allah Tuhan yang Maha Kuasa selalu melindungi dan meridhai Bapak Bupati dan Wakil untuk mewujudkan Kabupaten Labura Cerdas, Sejahtera dan Religius,” pungkas Kades. Inc.Mjs