Bupati Labura bersama Wabup Terima Kunjungan Wabup Toba

Labura-Intainew.com :

BUPATI LABUHANBATU UTARA Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, menerima kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Toba Tony M. Simanjuntak, SE, di ruang kerja Wakil Bupati, Aek Kanopan, Selasa (3/7/2021).

Dikesempatan singkat itu, Bupati HYS mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Toba yang sudah mengunjungi Kabupaten yang baru saja merayakan hari jadinya ke 13 tahun. Kabupaten muda yang ingin beranjak bangkit di tengah pandemi saat ini.

“Alhamdulilah saat ini di Kecamatan Aek Natas tepatnya di desa Simonis telah kita lanjutkan pembangunan infrastrukturnya, ini untuk menghubungkan dengan Kabupaten Toba”, ucap Bupati.

Sedangkan Wakil Bupati Toba Tony Simanjuntak mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura, berharap jalinan silaturahmi Kabupaten tetangga tetap terjalin dengan baik.

“Terimakasih atas jamuannya Pak Bupati, dan Pak Wakil, bersyukur hari ini, Pemkab Toba telah melanjutkan pembangunan infrastuktur jalan yang menghubungkan Kabupaten Toba dengan Kabupaten Labura”, cetus Tony. Inc.Mjs