Bupati dan Wakil Bupati Labura Safari Subuh di Masjid Al- Hidayah

Labura-Intainew.com :

BUPATI LABUHANBATU UTARA (Labura) Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T, M.H kembali melaksanakan safari subuh dengan melakukan Sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Hidayah lingkungan Vl Sukarame Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X. Labura, Provinsi Sumut, Minggu (19/9/2021).

Safari subuh ini, sudah menjadi bagian dari kegiatan pemerintahan pemkab Labuhanbatu Utara sebelumnya,(H.Buyung-red) sejak kepemimpinan Ayah kandung Pemimpin Muda Labura, Hendriyanto.Sitorus SE.MM

Justru itu, Hendriyanto Sitorus sejak kepemimpinannya sampai saat sekarang ini, tetap ia jalankan program tersebut, guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah s.w.t.

Safari subuh itu juga dihadiri H. Polopo Siregar Anggota DPRD Labura, H. Lumba Munthe, S.E Anggota DPRD Labura, Camat Na IX-X, Hariman, S.Pd.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M menyampaikan bahwa program safari subuh ini akan terus berjalan.

Bupati juga mengatakan akan melakukan safari subuh berpindah-pindah tempat dan akan mengunjungi masjid-masjid yang ada di Labuhanbatu Utara.

Bupati juga menyampaikan kepada umat Kristiani juga jangan lupa untuk beribadah di hari minggu, begitu juga dengan agama yang lainnya.

Pada safari subuh itu juga di isi tausiah agama oleh ustadz Idris Aritonang. Inc.Mjs