Bupati Coffee Morning Bersama OPD Labura

Labura-Intainew.com :

BUPATI LABURA, Hendriyanto Sitorus, SE.MM menggelar Coffee Morning bersama kepala OPD di Aula Ridho Yaman Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Selasa (7/9/2021).

Coffee Morning ini digelar membahas tentang kegiatan Bupati Ngantor Desa (Bung Desa) tahap 3 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Na. IX-X dan dijadwalkan pada hari Jum’at 10 September 2021 mendatang.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan untuk pelaksanaan Bung Desa tahap 3 menjadi evaluasi bersama untuk kegiatan nanti jangan ada kerumunan.

“Saya mau kegiatan Bung Desa tahap 3 ini menjadi evaluasi kita jangan ada kerumunan mari kita terapkan prokes”, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan pada kegiatan Bung Desa tahap 3 ini agar Direktur RSUD menghadirkan dokter spesialis anak dan spesialis penyakit dalam.

“Saya harapkan Direktur RSUD untuk Bung Desa tahap 3 ini agar menghadirkan dokter spesialis anak dan spesialis penyakit dalam”, ujar Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati mengharapkan untuk coffee morning selanjutnya agar mengundang Kapolres Labuhanbatu dan Kejari Labuhanbatu. Inc.Mjs