Bupati Batubara Programkan Rumah Tahfiz

Baru Bara-Intainew.com : Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP akan membangun rumah tahfiz, sekaligus menggalakkan magrib mengaji. Hal ini diharapkan akan melahirkan generasi emas Batubara pencinta Alquran dan berakhlak mulia.

Keinginan itu disampaikan Zahir disela-sela menyambut silaturahmi pengurus AIttihadiyah Batubara Dr. Agus Salim,Map di aula rumah dinas Bupati turut mendampingi Buapti Kadis Pendidikan Ilias Sitorus Selasa (8/9/2020).

Ketua Al Ittihadiyah Kabupaten Batubara Dr. Agus Salim, M.AP mengatakan, Al-Ittihadiyah sebagai pemersatu ke depan akan membentuk majlis-majlis taklim di tiap-tiap Desa dan Kecamatan, serta membangun sarana pendididikan dan pembinaan ummat.

“Kehadiran Al Ittihadiyah tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten Batu Bara untuk sama-sama membangun masyarakat yang berakhlakul karimah,”katanya

Sambung Agus Salim, Al Ittihadiyah dalam waktu dekat akan dilaksanakan pengukuhan pengurus Al Ittihadiyah Batubara. Oleh karena itu, pihaknya berharap kehadiran Bupati Zahir ditengah-tengah pengurus Al Ittihadiyah.Inc-Tim.