Bunga Senilai Ratusan Ribu di SD Negeri 050664 Lubuk Dalam Raib

Bunga Senilai Ratusan Ribu yang Raib. fofo/ist.

Stabat-Intainew.com : Puluhan Bunga di dalam pot senilai ratusan ribu rupiah, milik SD Negeri 050664 Lubuk Dalam Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Langkat, raib Dimaling orang tak dikenal Kamis (24/07/2020).

Hal itu dikatakan Sumardi petugas kebersihan dan penata taman di sekolah tersebut, kepada Intainew.com Rabu pagi (29/07/2020).

Menurut Sumardi, akhir-akhir ini maling bunga kian merajalela berkeliaran di mana-mana. Artinya maling tersebut, tidak sekedar mengintai bunga-bunga yang bernilai ratusan ribu rupiah di pekarangan gedung sekolah.

Maling juga menyatroni kediaman warga, mengambil bunga dengan cara mencabut pohon bunga tanpa membawa potnya agar tidak ketahuan pemilik,” mereka mencabut pohon bunga tanpa membawa pot, kasus ini sudah dilapor kepada pihak berwajib” ujar Sunardi.

Hal serupa, terjadi disalah satu rumah warga yang tidak ingin disebut identitasnya, di komplek Anugerah Lestari di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai Langkat, Senin (27/07/2020).

Katanya, beberapa bunga Senilai puluhan ribu rupiah itu hilang dari teras rumah, disaat mereka sedang bepergian ke Kota Binjai untuk membeli sesuatu perlengkapan anaknya sekolah.

“Kami tau kembali dari kota, bunga di dalam pot sudah tidak ditempat, kalau harganya ya senilai puluhan ribu rupiah lah,” katanya.

Akibat merajalelanya aksi maling bunga tersebut, pihak sekolah termasuk warga resah, warga mohon agar pihak berwajib turun tangan untuk mengungkap sepesialis maling bunga di wilayah Stabat dan Binjai, harap warga.Inc.Tim.