Bagi Raport di MIS Miftahul Jannah Terapkan Prokes

Medan-Intainew.com :

PEMBAGIAN RAPORT bagi para siswa Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Miftahul Jannah Jalan Panglima Denai, Kelurahan Denai Medan terapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Berdasarkan pantauan di lokasi madrasah yang berada di Kompleks Masjid Raya Miftahul Iman tersebut, pengambilan raport dilakukan oleh para orangtua siswa berjalan lancar.

Semua yang hadir baik siswa, orangtua para siswa maupun para guru diwajibkan memjalani Prokes dengan makai masker, jaga jarak,  mencuci tangan pada tempat yang sudah disediakan.

Menurut Ketua Yayasan MIS Miftahul Jannah,  Khairul Fahmi MPdI, agar pembagian rapor belangsung lebih nyaman dan tidak menimbulkam kerumuman sengaja dilakikan di halaman sekolah.

Selain itu dilaksanakan dalam dua tahap selama dua hari yaitu Jumat (17/6) dan Sabtu (19/6) sejalan dengan semangat memutus mata rantai Cobid 19,  kata Fahmi.

Yayasan yang bernaung di lungkungam masjid tersebul membina ratusan siswa dan jumlahnya dibatasi setiap penerimaan murid baru

Hal itu dilakukan karena keterbatasan ruang belajar. Namun demikian tak mengurangi pihak pengelola dan guru yang mengajar, sebutnya. Inc.R02