Ayah “Badau” Cabuli Anak Kandung Selama 1 Tahun

Pelaku cabul mengenakan jaket lea saat berada di Polsek Saribudolok.foto/Ist.

Simalungun-Intainew.com : Seharus seorang ayah melindungi anaknya, namun tidak dengan ayah “Badau” ini, selama satu tahun anak kandungn, dijadikan pemuas napsu setannya.

Seorang bocah perempuan berusia 12 tahun di Kabupaten Simalungun, menjadi korban pencabulan oleh ayah kandungnya sendiri.

Kasus tersebut terungkap setelah perbuatan bejat ayahnya berinisial BJ (38) itu berlangsung selama satu tahun.

Dari pemeriksaan yang dilakukan polisi, aksi bejat yang dilakukan kepada anaknya sebut saja namanya Melati (Samaran), pada saat ibunya tidak berada dirumah.

Kapolsek Saribu Dolok, Iptu Sijabat mengatakan, dalam menjalankan aksinya itu, pelaku biasanya menarik tangan korban ke dalam kamar, lalu lakukan perbuatan tak senonoh kepada ananknya.

Oleh pelaku, korban diancam pelaku apabila korban memberitahukan perbuatannya tersebut ke ibunya.

“Dia (Melati) masih tinggal bersama tersangka, masih satu rumah,” ucap Kapolsek Saribu Dolok, Jumat (6/11/2020) sekira pukul 11.30 Wib.

Iptu Sijabat mengatakan, kasus tersebut terungkap ketika pamannya datang bertamu kerumahnya yang berada di Saribudolok Atas, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, untuk membicarakan pekerjaan, tepatnya tertanggal 2 November 2020.

Kemudian, korban mengajak Pamannya tersebut keluar untuk membeli paket internet. Pada saat itu korban menceritakan kepada pamannya bahwa dirinya telah dicabuli oleh ayahnya secara berulang ulang.

“Mendengar hal itu, Pamannya beserta dengan ibu korban langsung melaporkan kejadian itu ke kantor kita (Polsek Saribudolok),” ungkap Sijabat.

Lanjutnya, bahkan korban juga mengakui kalau dalam seminggu pelaku mencabulinya hingga 4 kali, hingga yang terakhir kali tertanggal 2 November 2020.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap korban, Sijabat langsung mengarahkan anggotanya untuk melakukan penangkapan terhadap ayah kandung korban.

Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman pidana 20 tahun penjara. Bahkan untuk sejumlah barang bukti pencabulan telah dibawa, dan pelaku sudah sudah diserahkan Ke Mapolres Simalungun.Inc-Res.