Asisten Administrasi Pemko Siantar Pimpin Apel Pagi Awal Tahun 2022

Siantar-Intainew.com :

PEMERINTAH Kota Pematangsiantar laksanakan Apel Pagi dilingkungan Sekretariat Hari diawal Tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil dan THL di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kota Pematangsiantar. Senin, 17 Januari 2022.

Bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Pematangsiantar, Jalan Merdeka, No 6. Bertindak selaku Pembina Apel, Asisten Administrasi Drs. Pardamean Silaen, M.Si.

Drs.Pardamean Silaen,M.Si dalam arahannya menyampaikan, untuk seluruh jajaran agar bisa lebih meningkatkan semangat kerja dan disiplin pegawai di Tahun 2022, dalam rangka membangun Kota Pematangsiantar yang lebih baik ke depan.

“Semoga di tahun yang baru ini, kita memiliki semangat yang baru dalam melaksanakan tugas dan peran kita sebagai seorang ASN, dimana kita juga harus memiliki etos kerja yang tinggi serta lebih meningkatkan disiplin sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, katanya.

Selain itu juga Asisten Administrasi Drs.Pardamean Silaen, M.Si menyampaikan, berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menghimbau Instansi Pemerintah melaksanakan Apel Pagi setiap Senin secara rutin, mulai awal 2022.

Berdasarakan Surat Edaran, Dihimbau instansi Pemerintah menyelenggarakan Apel pada hari Senin Pagi setiap minggunya terhitung sejak hari pertama kerja di Tahun 2022, serta Surat Edaran Wali Kota Pematangsiantar dalam rangka memelihara dan meningkatkan semangat kebangsaan serta cinta tanah air, pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, serta untuk menumbuhkan disiplin Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Pematangsiantar.

“Maka setiap Pegawai Negeri Sipil maupun THL wajib melaksanakan apel pada hari Senin Pagi setiap Minggunya, Ujar Pardamean Silaen.

Apel Pagi diikuti, Asisten Administrasi Drs.Pardamean Silaen, M.Si, selaku Pembina Apel Pagi, Asisten II, Zainal Siahaan, SE.MM, Para Staf Ahli Wali Kota Pematangsiantar.

Para Pimpinan OPD dilingkungan Sekretariat Daerah Kota Pematangsianta, Plt.Kadis Kominfo, Kadis PPKAD, Kakan Perpustakaan, Plt.Kaban Kepegawaian, Plt. Ka.Bappeda.

Para Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar, dan seluruh Pegawai ASN, P3K, dan THL di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar.Inc.01