Aqulia Sukatendel Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Mamre

Langkat-Intainew.com :

AQULIA SUKATENDEL terpilih sebagai ketua mamre (kaum bapak) majelis/runggun Gereja Batak Karo Protestan (GBKP ) Namo Cengke kecamatan Bahorok.

Informasi dirangkum proses pemilihan secara aklamasi pada Kamis (4/11/2021) di GBKP Batu Jongjong bersamaan musyawarah pelayanan (mupel) mamre digelar.

“Sudah diprediksi sebelumnya urai Robah Ginting salah seorang peserta mupel. Terpilihnya Aquila, untuk priode yang kedua kalinya, sebelumnya terpilih (2015-2020)” ujarnya.

Sementara, ketua Badan Pekerja Majelis Runggun (BPMR) Namo Cengke, PT Warni br Ginting ditemui membenarkan hal itu. Mupel Mamre kali ini dengan masa bakti 2020-2025 untuk mengevakuasi kinerja pengurus sebelumnya dan memilih pengurus empat tahun ke depan.

Wanita yang tegas itu menambahkan pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) dilakukan secara aklamasi sesuai diatur dalam Pokok-Pokok Peraturan Mamre (P2P) Mamre dan kesepakatan tata tertib pemilihan dari peserta bebernya

Kita berharap Pengurus baru bekerja maksimal dalam pelayanan Tuhan dan mengaktifkan dan melibatkan mamre di tingkat sektor dalam mendukung program gereja tandas Warni.

Didampingi sekretaris BPMR, Edison Purba dan bendahara Tawar Malem Ginting menambahkan kembangkan potensi jati diri yang ada pada mamre dalam pelayanan.

Hadir sekretaris Mamre Klasis Kuala Langkat, Sada Ukur Perangin-angin dan ketua bidang (kabid) pelayanan, Menanti Ginting SE mengatakan Mamre menjalin sinergitas dengan BPMR sebagai induk lembaga ditingkat majelis.

Mamre sebagai imam dalam keluarga menjadi panutan diawali dari pribadi, keluarga, gereja dan masyarakat kata Sada Ukur.

Berikut struktur pengurus Mamre majelis/ Runggun GBKP Namo Cengke 2020-2025. Ketua, Aquila Sukatendel, ketua bidang persekutuan, Sandarenta PA, ketua bidang kesaksian, Dermawan Sinupayung, ketua bidang pelayanan, Arihta Bangun, ketua bidang dana dan usaha, Budiman Perangin-angin.

Sekretaris Riston Keliat, wakil, Edi Suranta PA, bendahara, Agustinus Sitepu dan anggota Frans Party Mamana PA, Aquila Sukatendel Terpilih Sebagai Ketua Mamre Majelis Namo Cengke.Inc.Gin